Senin, 13 Juli 2009

SMK YAPARI - AKTRIPA Bandung

Bissmillah..
13 juli 2009, dengan diguntingnya tali untuk menerbangkan balon peresmian (...yang udah nunggu2 waktu dari pagi mpe siang, sampe2 harus mengorbankan beberapa temannya yang meletus sebelum saatnya) telah diresmikan sebuah SMK Pariwisata Bandung dan siap untuk menciptakan SDM berkompeten dalam berbagai bidang kejuruannya.

Saya berkesempatan untuk terlibat dalam pengembangan potensi siswa-siswi perdana SMK Yapari ini, khususnya di jurusan Multimedia.
Wah... tantangan nih, itu yang ada dibenak saya ketika mendapat tawaran untuk bergabung di Sekolah kejuruan ini. Tapi hal-hal seperti inilah yang saya tunggu, ikut mengembangkan potensi pelajar Indonesia sesuai dengan kemampuan saya di bidang Informatika.
Terimakasih saya haturkan kepada segenap jajaran pendiri sekolah ini atas kepercayaannya, dengan niat yang ikhlas dan Ilmu yang telah saya dapatkan selama kuliah di tambah lagi hobi saya di jalur Multimedia didukung pula cita-cita untuk menjadi "investor ilmu", saya akan berjuang bila perlu sampe jungkir balik(...melebaykan diri...)pun akan saya lakukan untuk demi terlahirnya SDM berkualitas dari SMK YAPARI, khususnya di siswa-siswi Multimedia.

Mohon dukungan dan kerjasamanya...

Happy yee... Happy yee... Happy yee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

okeh, sob,
jadi, komentarnya :