Senin, 03 Mei 2010

Plesdis Protection

Cerita nyata ni sobat bloger,
Ketika seorang mahasiswa Ilkom-UPI sedang melaksanakan PLP (Pendidikan Latihan Profesi) pada sebuah SMK..

Salah seorang guru SMK memamerkan menceritakan bahwa bliou baru beli plesdis 1Gb, seharaga 125ribuan (padahal pada abad itu sudah masuk musim 4Gb).

Selesai panjang lebar ngobrolin dan nunjukin bagusnya tuh plesdis, sang guru SMK langsung ngebungkus tuh plesdis ke dus originalnya, lalu di selimuti lagi dengan koran sebelum di bungkus dengan plastik keresek.

Guru     :  "kita tuh harus ati-ati kalo punya plesdis, dibungkusnya harus yg bener"
Mhssw :  "oh gitu pak,"
Guru    :  "iya lah,, banyak ancaman terhadap plesdis."
Mhssw :  "oh, kan gak hujan pak, kenapa harus di bungkus sedemikian rupa pak..?"
Guru    :  "Biar gak kena Virus."
Mhssw : " ......?????"




*/ Gabung sama pak de  cholik ah, di Liga Tertawa /

10 komentar:

  1. maksudnya plesdis itu flashdisk ya? kok aku rada-rada ...
    kalo bener gitu emang gurunya aja yang aneh-aneh. masak flashdisk bilangnya plesdis. mana tau muridnya!

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas partisipasinya
    saya catat ebagai peserta
    salam hangat dari BlogCamp

    BalasHapus
  3. haha
    dikira virus nya kya virus flu burung apa..

    BalasHapus
  4. hahaha ya ampuun.. :)


    moochelo.blogspot.com

    BalasHapus
  5. hahahaha.. emang gitu cara biar ga kena virus. eneng2 wae

    BalasHapus
  6. Hahaha.... tertawa dulu sebelum komeng, semoga menang.

    BalasHapus
  7. REPP

    == gagal total : hehe,, ntu sengaja buu, ditulis "plesdis", biar mewakili penyebutan kata 'flashdisk' dari cerita asli yg gk kdngeran mengandung huruf "F", tapi "P",
    selain ntu, biar gk terlalu formal atau normal aja..

    == Abdul cholik : okeh, pak de, sama2.. ditunggu pialanya (wkwkwkwkwkwk...)

    == Fillia : bisa jadi buu, brarti komputer pun harus dibungkus, biar gk kena flu burung.. haha

    == Moochelo : iya di ampuni,, thanks da berkunjung..

    == Lumbung hati : haha.. wae2 eneng..

    == Cyber Katrox : tengkiw, amin, haha..

    BalasHapus
  8. Wattdezzigg resu..??

    BalasHapus
  9. ahhaaahhaa,, lucuuu,,
    semoga menabg ya kompetisinya :)

    salam kenal
    -shinta

    BalasHapus

okeh, sob,
jadi, komentarnya :