Selasa, 22 Juni 2010

Gue nemu pasangan mesum, disebelah rumah..

sobat n sobit bloger,
akhir2 ini, gw kambuh lagi sama hobby yg sempat terhalangi oleh restu orang tua. Sebagai anak nakal yang teladan, gw gak sanggup menahan cobaan ini terus menerus, sakittt.. rasanya.. hati ini, pemirsa-pemirsa.. *halaaahh..


gak gitu ceritanya, itu hanya improvisasi pemeran pembantu aja,
jadi, hobby gw itu adalah Photography. ....* tett teroreeettt.. (suara terompetnya)
Karena biasanya aktivitas moto-memoto itu menghabiskan cukup banyak waktu, maka, gw yang sedang terhimpit antara jadwal nyari duit dan skripsi ini, menganggap sekarang waktu yg sangat tidak tepat untuk jeprat-jepret.yauda, hunting foto dimulai.
aneh ya? bodo amat. Aneh itu seru kok.


NNNNNNnnnnah...
Sore itu, di cuaca remang-remang, di semak belukar sebelah rumah gw, terintip dengan tak sengaja.. lewat depan rumahmu.. kumelihat.. ada tenda biru.. *ngaco ah..
Ditempat yg romantis itu, gak sengaja, gw nemuin pasangan yang sedang BERCINTA..!!!


Tanpa basah-basah.. maksud gue, basa-basi.. gue jepret dah, ...cekreekkk..!!
dan ini lah BB nya :


tekan tombol show/Hide :








18 komentar:

  1. asik asik pertamaaaaaaaaaaaaaaaaa... syalalaaaaaa

    BalasHapus
  2. senangnyaaaaaaaaaa... hehhee...

    fotonyaa foto hewan , kirain sebangsa manusiaa...

    :D

    BalasHapus
  3. jiah...
    kirain bakalan hot kaya yang lagi rame itu..
    gag tau nya lebih hot dari gosip murahan...
    mantaps dah bikin penasaran...
    lanjutkan lagi kang...

    BalasHapus
  4. Walah ternyata binatang yang gi "mantaf." kirain foto gue waktu gi berdua di semak2 kambing gue. :p

    BalasHapus
  5. @tarjuna : nahh ya ngapain ama si kambing?

    @awan : hoho hasil potretnya keren booo.. hhehhee..

    BalasHapus
  6. @AyaSe Kim Eun-jung (김은정)
    ya ngasih makan kambing lah. Kan jadi pengembala kambing. Xixixi pasti ngeres.

    BalasHapus
  7. hihihihi.....

    luchu juga,,,
    aliansi penghindar artikel porno ni bang,,
    wkwkwkw
    met siang,,
    umy berkunjung,,,

    BalasHapus
  8. Foto mesum?
    Gawat sob, bisa kena garukan tuh...

    Analisa menurut mas Roy Sukro:
    "foto itu diambil kira2 1-2 hari yang lalu, menggunakan kamera digital dg resolusi tinggi, pemeran adegan itu mirip A dan LM, yang cewek memiliki tato singa di pinggul, TKP berada di area terbuka seperti ladang"
    Hahhaa... nice post awan ^^
    Pa kabar nee..??

    BalasHapus
  9. mesum dari hongkong? padahal aku udah mikir yang enggak2.

    BalasHapus
  10. hmmmm,, jangan jangan anda mau mengalahkan boomingnya aril,, hehehe

    BalasHapus
  11. Wah...aku dah nyangka pasti fotonya aneh2.. ternyata bener... hahahahaahahahaahah

    BalasHapus
  12. haha dasorr...
    pdhal q dah siap2 ga ngedip wan.. heu

    BalasHapus
  13. 'Tata bahasa'mu keren Bro;_)

    BalasHapus
  14. Hahahaha...
    Ja,elah...
    Lagi ngapain itu Yak??? :D

    BalasHapus
  15. keren sob pasangan yang Lagi bercengkrama, tertipu mode on. hehehe...
    sudah Lama nih baru sempat kunjung kembaLi ke sobat awan, saLam sukses seLaLu.

    BalasHapus
  16. wah sangat menyenangkan dapat melihat adegan mesra begitu, sip fotonya..salam kunjungan pertama ^_^

    BalasHapus
  17. tulisan yang bagus
    makasih ya udah share..\
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal

    ekonomi andalas

    BalasHapus

okeh, sob,
jadi, komentarnya :