Rabu, 17 Oktober 2012

Untukmu yang sangat setia

terimakasih ya si,
kamu adalah kesetiaan yg luar biasa
terbukti dari kebersamaan kita yg cukup lama
sejak jumlah mata kuliahku cukup untuk syarat sidang
hingga sekarang, setelah koleksi semester ku banyak dan kamu tak ku gubris

kamu adalah pacar yg paling hebat si,
caramu menemaniku benar-benar total
dari aku membuka mata, sepanjang hari, hingga menutup mata,
bahkan didalam mimpiku pun kamu tetap hadir
tanpa titip absen seperti yg biasa aku lakukan selama kuliah

tapi si, tampaknya kebersamaan kita gak akan lama lagi
karna kita sudah berada pada bab-bab akhir hubungan kita ini

memang sebuah pilihan sulit,
jika aku tidak putus denganmu, maka aku akan gagal menjadi seorang sarjana.
orang tua ku akan kecewa pastinya,

mereka memang aneh ya si,
awalnya kita di wajibkan untuk berhubungan
lalu kita di paksa untuk berpisah

tapi aku janji si,
aku gak akan lupa dengan semua kenangan kita, beneran.
karna kamu adalah pengalaman terindahku,
terimakasih ya skripsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

okeh, sob,
jadi, komentarnya :