Sabtu, 27 April 2013

Mama, curhat dong !

ini jam 02:16 pagi,
dan disitu ada seperdelapan gelas kopi dingin, yang udah jadi krispi oleh ampasnya,
dan disini ada saya yang sedang menunggu besok,

kalau kalian sedang apa? pasti sedang baca tulisan ini kan?
terus kalian yang lain? yang gak baca tulisan ini, sedang apa?
ya.. terserah kalian, mau mandi juga silahkan -___-"

yang pasti, seorang saya yang belum lama putus status dari mahasiswa ini sedang galau,
bukan karena pekerjaan, sekarang saya kerja kok, meskipun hanya sebagai tukang poto dan pengubah poto tersebut.
lalu tentang apa?
nah, itu dia, barusan saya ingat, sekarang agak lupa..
jadi, mungkin nanti saja curhatnya, setelah saya sudah agak ingat yah,
terimakasih.

2 komentar:

  1. Waaah kapan di lanjut ceritanya ni ??? jangan sampai galau kaena cinta deeeech ,, :)

    BalasHapus
  2. dilanjutin ga ya ceritanya...? mana lanjutannya? :)

    www.jualhotlingerie.com

    BalasHapus

okeh, sob,
jadi, komentarnya :