Kamis, 22 April 2010

Chopper cita2ku..

Saya adalah pecinta motor, kita fokuskan lagi, motor modifikasi. Tapi mereka (momo /motor modifikasi) juga bermacam2 tema. Dan ketertarikan yang saya tarik adalah "CHOPPER". contohnya :

jiahh.. salah,,

ini mah gak ada mesinnya..

maksud saya yg di bawahnya lagi ne..





Beuhhh..

yang ini ne cita2 gue...

aminn.. aminn..






Manusia itu berbeda-beda, tapi tetap satu jua, /itu c bhineka tulang iga, eh bhineka tunggal ika, hduhh kebalik mulu/. Begitu juga dengan kesukaan terhadap motor, atau bahkan kesenangan dalam posisi mengendarai.
Dan karena saya juga manusia, maka saya pun punya iga yang berbeda,, halahhh.. salah lagi, maksudnya. saya pun punya hobby yg berbeda. Begitu pula kesenangan atas posisi-posisi tertentu.
 Tentang posisi berkendaraan, saya lebih memilih :

posisi duduk santai (motor chopper), dari pada duduk nonggeng (motor sporty).
Sebab, posisi sporty membengkokkan tulang punggung kita, alhasil dalam perjalanan jauh pinggang sangat terasa encok.

>posisi step yang nyaman, yaitu dalam keadaan relaks, posisi telapak kaki berada pada posisi ready. Baik untuk mengerem atau pun oper gigi. Lutut tidak tertekuk dalam sudut lancip(<90derajat).

>posisi stang sejajar atau sedikit lebih rendah dari posisi horizontal,
Ini berpengaruh pada aliran darah, posisi stang yang lebih tinggi akan cepat membuat pegal2 di lengan, karena penumpukan darah. misalnya gini :

Nah loh...!? ini c bukan cuma penumpukan aliran darah, tapi juga penumpukan aliran kuah ketek... haha,,

Brarti posisi yang enak itu :


Selanjutnya adalah tentang tema,
saya lebih menyukai motor dengan tema tapi rapih, dan itu bkal membuat citra elegan.
Pernah sewaktu smp saya memikirkan tentang tema kematian, yang mana saya adalah rocker (pemake rock/bawahan utk cewk). hehe,, bukan itu.
maka yang terbayang di halaman otak saya adalah motor tengkorak, dan ternyata sekarang ada :

Tema : silver bone

 
Tema : Sepatu merah



Tema : Gold Insect


 Tema : nonggeng


hmm..
kira-kira, tema apa ya? yg unik dan belom terjamah..

yaudalah,, nanti kita pikirkan lagi, sekarang pake aja yang ada dulu,
my "motic" tetap yg terdebest..



haha..

3 komentar:

  1. izin nge link blog akang iah,,,

    BalasHapus
  2. nice..

    saya suka tulisanyah..

    BalasHapus
  3. REPP

    == resuholmes : oke deh,, link kmu jg udh aq pasang tuh..

    == admin : tengkiw sob..

    BalasHapus

okeh, sob,
jadi, komentarnya :