Selasa, 25 Desember 2012

semangat diakhir semangat

kami adalah segelintir mahasiswa yg tersisa di semester akhir ini.
iya semester akhir. Bagi beberapa kaum semester akhir itu artinya semester ke tujuh atau ke delapan. yaitu semester dimana skripsi sudah terdaftar di form rencana studinya. Tapi tidak bagi kami. Semester akhir yang saya maksud disini adalah 'kesempatan' semester akhir, dimana apabila skripsi tidak tuntas-tuntas juga, kami di DO alias mesti cabut dari kampus.

Sejak kami sama-sama tersenyum saat itu, saat judul skripsi kami di acc, selalu kata 'semangat' yang memacu niat menjadi sarjana. Dimana kami akan mengenakan baju kebesaran, yg ukurannya benar-benar kebesaran, lalu melempar topi sarjana bersama-sama.

Sekarang. Di semester akhir, dan benar-benar akhir ini. Segelintir mahasiswa ini masih ada sedikit semangat untuk saling memberikan semangat kepada sesama mahasiswa 'akhir' di akhir semangat ini. Sampai pagi ini saya mendapatkan si fajar, salah satu dari kami, menuliskan empat huruf dan dua tanda seru pada status jejaring sosial, yaitu BISA!! , ya, kita pasti bisa, dan memang harus bisa. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

okeh, sob,
jadi, komentarnya :